Obat Herbal yang Efektif Untuk Mengurangi Tendinitis

Tendinitis, atau tendonitis, adalah kondisi nyeri yang mengacu pada peradangan pada tendon.

Tendon pada dasarnya, adalah struktur atau jaringan berserat yang menempelkan tulang ke otot. Klasifikasi tendonitis bervariasi tergantung pada bagian tubuh yang terkena, baik di sekitar bahu, siku, pergelangan tangan, dan tumit.

Risiko cedera fisik juga dapat dengan mudah dipertahankan pada tendon tumit dan bahu, terutama dalam kasus ketika segala bentuk aktivitas fisik dilakukan yang melibatkan ketegangan pada tendon yang ada di kedua paket herbal aromaterapi tempat. Perasaan nyeri dan nyeri akibat pembengkakan jaringan umum terjadi di area di mana tendon terkena dan sensasi nyeri akibat peradangan selalu ada di area tersebut.

Kelompok Usia Apa yang Paling Mempengaruhi?

Umumnya, tendinitis terjadi pada pria atau wanita usia menengah ke atas, ketika tendon dapat menjadi lebih rentan terhadap cedera, tetapi juga terjadi pada individu yang lebih muda, ketika latihan dilakukan terlalu keras atau tugas dilakukan berulang-ulang.

Kondisi yang menyakitkan ini paling sering didiagnosis dengan mengevaluasi faktor-faktor utama dalam riwayat pasien yang mungkin mengindikasikan penggunaan otot yang berlebihan. Penyakit ini akan sering berkembang ketika seseorang tiba-tiba meningkatkan tingkat aktivitasnya tanpa mendapatkan pelatihan atau pengkondisian tubuh yang memadai. Hal ini sering terjadi dalam pengaturan pekerjaan dan rekreasi. Selain mengevaluasi faktor-faktor dalam riwayat pasien yang mungkin menyebabkan kondisi ini, dokter dapat menggunakan banyak prosedur pemeriksaan fisik.

Sebagian besar tendon terletak di dekat permukaan kulit dan oleh karena itu dapat dengan mudah disentuh, diraba, atau ditekan untuk membuat diagnosis, sebagian besar praktisi terapi manual yang memiliki keterampilan palpasi yang sangat berkembang. Tekanan ditempatkan langsung pada tendon ini cenderung menyebabkan Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus ketidaknyamanan. Terakhir, praktisi terapi manual juga dapat meminta pasien untuk mengontraksikan otot yang menempel pada tendon, biasanya melawan resistensi, untuk memverifikasi apakah manuver ini menyebabkan rasa sakit.

Campuran Herbal Ampuh Untuk Mengurangi Tendinitis

Ada sejumlah campuran herbal dan sediaan topikal yang biasa digunakan untuk mengobati tendinitis. Tumbuhan ini diketahui memiliki sifat anti-inflamasi dan akan membantu menyembuhkan serat tendon yang robek. Jika kondisinya kronis, membakar sedikit mugwort di dekat kulit dapat mempercepat proses penyembuhan.

Beberapa bahan atau suplemen herbal oral juga dapat membantu dalam menciptakan lingkungan penyembuhan yang optimal untuk tendon dan mengatasi masalah terkait. Praktisi dan ahli pengobatan tradisional Tiongkok juga dapat melakukan bentuk pijat akupresur unik yang disebut tui-na. Di bawah ini adalah beberapa bahan herbal ampuh yang membantu dalam mengurangi kondisi yang menyakitkan ini.

– Fenugreek.

Biji fenugreek dan susu yang dihaluskan adalah kombinasi yang baik, karena peradangan di daerah yang terkena akan berkurang dan lega melalui sifat anti-inflamasi dari ramuan fenugreek.

– Kurkumin

Ramuan kunyit, kurkumin, juga tercatat memiliki sifat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi yang kuat, dan ekstraknya juga dapat digunakan sebagai salep topikal herbal.

– Individu yang menderita kondisi yang menyakitkan ini juga harus secara teratur mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar, tepung biji rami, minyak biji rami, ikan air dalam, air tawar dan makanan organik.

Biasanya, pembengkakan tendon yang menyakitkan ini akan sembuh secara alami jika aktivitas yang memicunya dikurangi atau dihentikan. Ada banyak jenis perawatan yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Beberapa masalah tendonitis dapat berlangsung untuk waktu yang lebih lama, karena mereka tidak diberikan periode perawatan yang tepat sebelum seseorang kembali ke tingkat aktivitas yang lebih kuat.

Jika kondisi ini berlanjut dan umumnya tidak responsif terhadap metode perawatan non-bedah, bagian tendon yang terkena mungkin perlu diangkat melalui operasi, dan jenis operasi juga dilakukan untuk menghilangkan penumpukan kadar kalsium yang menyertai tendonitis persisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *